Apa itu CFD Trading?

PertanyaanKategori: Cara TradingApa itu CFD Trading?
Agung Gatot tanya 2 tahun lalu
Apa itu yang dimaksud dengan CFD trading?

4 Jawaban
Nolland Usopp dijawab 2 tahun lalu
CFD adalah kegiatan perdagangan kontrak derivatif atau singkatan dari Contract for Difference, antara pembeli (buyer) dan penjual (seller) yang bersepakat untuk membayar selisih antara harga beli dan harga jual sejumlah instrumen finansial tertentu, seperti mata uang, komoditas, saham, atau indeks. penjelasan informasi mengenai CFD trading dapat Anda lihat di sini. 

sribukonten dijawab 2 tahun lalu
itu kontrak berjangka, jadi bisa beli diharga sekarang dan dijual diharga nanti, soal profit atau loss tergantung selisih harga jual atau beli apakah profit atau loss. bisa emas, forex, jangung, minyak, saham dan lainnya

butuhuang dijawab 1 tahun lalu
CFD adalah “contract for difference”, dan merupakan kontrak atau transaksi antara penjual dan pembeli dengan tujuan memperoleh keuntungan dari selisih di masa depan antara harga penutupan dan pembukaan.
 
Jika harga penutupan lebih tinggi dari harga pembukaan, penjual membayar selisihnya kepada pembeli, dan jika harga penutupan lebih rendah dari harga pembukaan, pembeli membayar selisihnya kepada penjual.

indobroker dijawab 1 tahun lalu
contract for difference atau cfd adalah instrumen trading yang ditawarkan  Broker. perbedaan harga baik jual dan beli dalam jangka waktu selama aset trading cfd dimiliki. profit yang didapat trader adalah dari selisih positif antara harga open posisi dengan harga closed

Pertanyaan Terkait:

  • about cfd trading