Bagaimana keadaan cryptocurrency saat ini dan yang akan datang?

PertanyaanKategori: Analisa FundamentalBagaimana keadaan cryptocurrency saat ini dan yang akan datang?
Yoski Afnam tanya 11 bulan lalu
Bagaimana keadaan cryptocurrency saat ini dan yang akan datang?

2 Jawaban
Gita Novalia dijawab 11 bulan lalu
Cryptocurrency adalah mata uang digital yang menggunakan teknologi kriptografi untuk mengamankan transaksi dan mengontrol penciptaan unit baru. Cryptocurrency tidak diatur oleh otoritas pusat seperti bank sentral, melainkan beroperasi secara terdesentralisasi di jaringan peer-to-peer.

Keadaan cryptocurrency saat ini dan yang akan datang sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti permintaan dan penawaran pasar, regulasi pemerintah, perkembangan teknologi, persaingan antara platform, dan sentimen investor.

Beberapa berita terkini tentang cryptocurrency yang mungkin menarik bagi Anda adalah:

Crypto Yang Akan Naik 2023 – Daftar Coin Baru Rilis: Artikel ini memberikan daftar beberapa cryptocurrency baru yang dirilis pada tahun 2023 dan memiliki potensi untuk naik harganya di masa depan. Beberapa contoh adalah ApeCoin (APE), Aptos (APT), dan Toncoin (TON).

Apa Arti Kebangkrutan Signature, SVB, dan Silvergate Bagi Crypto?: Artikel ini menjelaskan dampak dari kebangkrutan tiga bank besar yang melayani industri crypto, yaitu Signature Bank, Silicon Valley Bank, dan Silvergate Capital. Kebangkrutan ini menyebabkan likuiditas pasar crypto menurun dan harga-harga aset crypto anjlok.

China Jadi Bahan Hoaks, dari Kedatangan Rakyatnya sampai Mengganggu Kedaulatan: Artikel ini membongkar beberapa hoaks yang beredar tentang China dan hubungannya dengan cryptocurrency. Beberapa hoaks yang dibahas adalah China melarang semua aktivitas crypto di negaranya, China mengirimkan rakyatnya ke Indonesia untuk membeli crypto murah, dan China mengancam kedaulatan Indonesia dengan menggunakan crypto sebagai alat spionase.

fast dijawab 11 bulan lalu
sudah jelaskan kripto akan segera berakhir karena waktu akan memberi pengertian kepada market, bahwa market rugi karena uang investor diambil developer dan market dapat token koin yang bahkan tidak ada guna tanpa listrik dan internet