Menggunakan Analisa Teknikal apa untuk Trend Following?

PertanyaanKategori: Indikator ForexMenggunakan Analisa Teknikal apa untuk Trend Following?
Nugroho Saja tanya 4 tahun lalu
Diantara indikator populer untuk metode trend following, menggunakan analisa teknikal apa yang cocok?

3 Jawaban
cucianbasah dijawab 4 tahun lalu
Beberapa indikator populer untuk metode trend following, trader biasanya menggunakan Moving Average, Relative Strength Index (RSI), MACD atau On Balance Volume (OBV). Ada juga beberapa trader tidak menggunakan indikator.

Anda bebas menggunakan dengan indikator atau tidak. Yang terpenting adalah Anda benar-benar menguasai.

Tips dalam menggunakan metode TrendFollowing, Anda disarankan untuk melakukan beli pada saat harga yang melaju dalam tren naik saat terkoreksi turun, dan melakukan jual pada saat harga yang merosot dalam tren turun sedang berbalik naik sebentar.

Trader Harian Day dijawab 1 tahun lalu
Di antara indikator-indikator populer untuk metode Trend Following ada indikator Moving Averages, MACD, Relative Strength Index (RSI), dan On Balance Volume (OBV). Namun, beberapa trader juga memilih trading tanpa menggunakan indikator.
Alih-alih indikator teknikal, mereka hanya menggambar Trend Line pada chart, atau menganalisa bentuk-bentuk Candlestick yang muncul pada chart saja. Mana yang lebih baik? Cara manapun yang Anda pilih, baik dengan atau tanpa indikator, keduanya sama-sama bisa sukses asalkan Anda benar-benar sudah menguasai.

jimmy dijawab 1 tahun lalu
biasanya mengunakan Bolingger Band dan Moving Average, Broker Amarkets juga bisa membantu kamu trading yang aman dan profitable dengan layanan Autochartis dan Analisa Trading harian