Pertimbangan memilih aset kripto

PertanyaanKategori: KriptoPertimbangan memilih aset kripto
Nolland Usopp tanya 2 bulan lalu
apa saja metrik penting yang harus dipertimbangkan ketika memilih aset kripto untuk diinvestasikan?

2 Jawaban
mordsith dijawab 2 bulan lalu
Berikut adalah beberapa metrik penting yang harus dipertimbangkan ketika memilih aset kripto untuk diinvestasikan:

Metrik On-Chain:

Alamat Aktif: Metrik ini menunjukkan jumlah alamat unik yang bertransaksi dengan aset kripto. Semakin tinggi jumlah alamat aktif, semakin banyak orang yang menggunakan aset kripto tersebut.

Nilai Transaksi: Metrik ini menunjukkan nilai total transaksi yang dilakukan dengan aset kripto. Semakin tinggi nilai transaksi, semakin banyak aktivitas ekonomi yang terjadi di blockchain.

Jumlah Transaksi: Metrik ini menunjukkan jumlah total transaksi yang dilakukan dengan aset kripto. Semakin tinggi jumlah transaksi, semakin aktif jaringan aset kripto tersebut.

Hashrate: Metrik ini menunjukkan kekuatan komputasi yang digunakan untuk mengamankan jaringan aset kripto. Semakin tinggi hashrate, semakin aman jaringan tersebut.

Metrik Keuangan:

Kapitalisasi Pasar: Metrik ini menunjukkan nilai total semua aset kripto yang beredar. Semakin tinggi kapitalisasi pasar, semakin besar aset kripto tersebut.

Volume Perdagangan: Metrik ini menunjukkan jumlah aset kripto yang diperdagangkan dalam periode waktu tertentu. Semakin tinggi volume perdagangan, semakin likuid aset kripto tersebut.

Mekanisme Supply: Metrik ini menunjukkan bagaimana pasokan aset kripto akan diubah di masa depan. Beberapa aset kripto memiliki pasokan yang terbatas, sementara yang lain memiliki pasokan yang dapat meningkat.

Kinerja Pasar: Metrik ini menunjukkan bagaimana aset kripto berkinerja dibandingkan dengan aset lain, seperti saham dan obligasi.

Metrik Lainnya:

Teknologi: Metrik ini menunjukkan teknologi yang mendasari aset kripto. Beberapa aset kripto menggunakan teknologi blockchain yang lebih canggih daripada yang lain.

Tim: Metrik ini menunjukkan tim di balik aset kripto. Tim yang berpengalaman dan memiliki reputasi baik lebih mungkin untuk mengembangkan aset kripto yang sukses.

Komunitas: Metrik ini menunjukkan komunitas yang mendukung aset kripto. Komunitas yang besar dan aktif dapat membantu meningkatkan nilai aset kripto.

Penting untuk diingat bahwa tidak ada satu metrik yang dapat memberikan gambaran lengkap tentang aset kripto. Investor harus mempertimbangkan semua metrik ini dan melakukan penelitian mereka sendiri sebelum membuat keputusan investasi.

Disclaimer
Informasi ini bukan merupakan nasihat keuangan. Investor harus selalu melakukan penelitian mereka sendiri sebelum membuat keputusan investasi.

bola dijawab 1 bulan lalu
saya juga ada trading dan stacking beberapaaset kripto, acuan saya adalah kepada volume global dan prospek masa depan mereka yang berupa proyek proyek yang melibatkan aset dan token kripto mereka